Jumat, 15 April 2011

Sponsori AREMA


Arema Gandeng Sate Gule H Paino dan Bakso Cak Man

Media Officer Sudarmadji

Selasa, 01 Februari 2011 17:44:05 WIB
Reporter : Yatimul Ainun


Malang (beritajatim.com) – Menambah pundi-pundi sponsor dan peduli kuliner kesukaan warga Malang manajemen berhasil menggandeng Warung Sate dan Gule juga Bakso kesukaan warga Malang. Yakni, Warung Sate dan Gule Kambing H Paino dan Bakso Kota Cak Man.

“Alhamdulillah, sudah ada dua sponsor. Yakni Warung Sate dan Gule, juga Bakso Kota Cak Man,” ungkap manajer Media Officer Arema Sudarmadji menjelaskan  saat melakukan jumpa pers di kantor Arema, Selasa (1/2/2011). .

Sponsor dua kuliner asli Malang itu kata Sudarmadji, untuk dua A-boardnya akan dipasang di Stadion Kanjuruhan, kepanjen, Kabupaten Malang, pada dua pertandingan home nanti saat Arema menjamu Persipura  Jayapura (6/2/2011) dan Persiwa Wamena (10/2/2011).

Menurut  Sudarmadji sebagai klub yang mandiri dan tidak bergantung pada APBD, Arema memang dituntut untuk membangun kemandirian. Salah satunya dengan menggandeng sebanyak-banyaknya potensi lokal yang ada di Malang Raya.

"Sebagai klub yang tidak bergantung pada APBD Arema dituntut kemandiriannya dengan terus berjuang mencari sponsor termasuk menggali potensi lokal Malang Raya,"jelasnya.

Lebih lanjut Sudarmadji menjelaskan, setelah berhasil menggandeng Sate H Paino dan Bakso Kota Cak Man itu, Arema Malang masih menunggu  usaha-usaha lain yang ada di Malang Raya untuk bekerjasama dengan klub berlogo kepala Singa ini.

“Manajemen Arema, sebagai klub kebanggaan warga Malang, akan selalu terbuka bekerjasama dengan siapa saja. Termasuk usaha-usaha yang ada di Malang Raya. Semoga dengan dua sponsor ini, dapat mengurangi krisi keuangan yang menimpa Arema,” katanya.[ain/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar